Gadget for Family

4 langkah tepat penanganan gadget bagi anak dimasa NEW NORMAL

Berita dikutip dari kompas.com

Menteri Nadiem Wacanakan Belajar Jarak Jauh Permanen Setelah Pandemi Covid-19, Mungkinkah?

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mengungkapkan, pembelajaran jarak jauh bisa diterapkan permanen setelah pandemi Covid-19 selesai. Berdasarkan penilaian Kemendikbud, kegiatan belajar-mengajar dengan memanfaatkan teknologi akan menjadi hal yang mendasar. Ia menyebutkan, pemanfaatan teknologi memberi kesempatan kepada sekolah melakukan berbagai modeling kegiatan belajar. " Pembelajaran jarak jauh, ini akan menjadi permanen.

KOMPAS.com

Pusing dan Bingung?

Anak gak dibatasi penggunaan Handphone tapi mereka perlu untuk Sekolah

Saya musti gimana Pakde? Ada cara yang paling efektif gak sih agar saya tenang dan anak juga aman menggunakan handphone.

"Saya pertama kali kasih handphone untuk anak umur 11 tahun"

itu pengakuan banyak orangtua. Mereka memberi karena alasan untuk kebutuhan sekolah dan komunikasi dengan orangtuanya yang bekerja. Sebenarnya umur berapa sih yang tepat memberi handphone untuk anak?

Punya pengalaman yang sama?

santuy, Anda gak sendiri koq ada ribuan bahkan puluhan ribu orangtua yang memiliki pengalaman diatas, apalagi ditambah Pembelajaran Daring yang akan dimulai pertengahan Juli ini di hampir seluruh sekolah dengan Zona Merah Covid-19.

Mau ngobrol sekalian diskusi dengan saya dan puluhan orang lainnya? saya pandu. Kita diskusi tentang Gadget for Family. bagaimana menangani penggunaan Gadget di rumah, bukan saat masa New Normal saja, namun sampai seterusnya agar Anda bisa tenang dan anak Anda aman menggunakan handphonenya. 

MARI SIMAK DULU VIDEO SINGKAT BERIKUT INI

MENGHADIRKAN

BEBERAPA VIDEO YANG AKAN DIPELAJARI

Nikmati sajian video dengan kualitas HD yang bisa Anda putar berulangkali kapanpun Anda inginkan.

3 SESI PELATIHAN

Setiap sesi pelatihan online menggunakan platform zoom dengan durasi masing masing 150 menit.

Sesi 1

Selasa, 4 Agustus 2020
19.30 - 21.30 WIB

Sesi 2

Rabu, 5 Agustus 2020
19.30 - 21.30 WIB

Sesi 3

Kamis, 6 Agustus 2020
19.30 - 21.30 WIB

FASILITATOR

DWI SHAHARYAR

KISHAN

“Pakde” Kishan adalah seorang IT Expert dengan pengalaman di bidang Training, Consulting dan Operation lebih dari 20 tahun. Passionnya terhadap dunia Pendidikan dan Parenting membuatnya aktif ikut berpartisipasi dalam komunitas Kelas Inspirasi dari Indonesia Mengajar.

Saat ini ia juga menjabat sebagai Consultant disebuah perusahaan IT Consultant dan sering memberikan Kuliah Umum di beberapa Universitas berkenaan dengan bidang IT dan Teknologi, Minat dan keahlian beliaulah yang menjadi dasar dibuatnya modul Gadget for Family, yang memadukan pendidikan dan Parenting dengan IT.

INVESTASI SPESIAL UNTUK ANDA

Rp 599
000
  •  

Dapatkan DISKON 50% dengan memasukkan KODE KUPON
yang bisa Anda dapatkan dari affiliate kami.

HIGH PERFORMA

HIGH PERFORMA adalah konsultan sumber daya manusia yang membantu karyawan dan pemimpin perusahaan untuk mencapai kinerja yang lebih tinggi dengan cara mendesain respons pada tiga kompetensi yaitu Services, Leadership & Communication.