Industri Motor di Indonesia semakin menunjukkan persaingan yang hebat. Perebutan pangsa pasar dalam penjualan unit tetap menghangat dalam berbagai level keadaan kondisi perekonomian saat ini.

AHM sebagai pemegang market share terbesar industri ini, melihat bahwa efek dari selalu positifnya trend penjualan unit motor ini akan diikuti dengan trend Bisnis Service dan Spare Part yang nilainya juga signifikan.

Untuk itu, pembinaan regular diperlukan agar para dealer di seluruh Indonesia “menjadi ngeh” bahwa AHASS adalah bagian vital tak tergantikan dalam sebuah proses bisnis.

Dibutuhkan koordinasi yang baik antara Pemilik Ahass dan Main Dealer agar sama sama memahami dan mampu mencapai goals bersama. Yang ujung-ujungnya tentu berorientasi kepada pemilik Unit Motor Honda.

Persaingan yang memanas di Bengkel Service dan Spare Part saat ini, mengharuskan Para Pemilik AHASS ini aware dan mau untuk selalu merespons dengan nilai tambah, dibanding pesaing-pesaing mereka di luar AHASS yang saat ini tumbuh bak cendawan di musim hujan.

Hanya yang terbaik yang akan bertahan, hanya yang selalu memberikan nilai tambah yang akan bertumbuh.

Training SPA – AHM Training Center Batch 6
Jakarta, 11 September 2019

#HighPerforma
#SeminarPemilikAHASS
#inhousetraining
#HighClassResponse
#HarriFirmansyahr