High Performa Training & Consulting telah menyelenggarakan Team Leadership Training Series
“Performance Improvement” yang ditujukkan bagi para leader perusahaan. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 22-23 Oktober 2019 di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta. Training ini diikuti oleh 11 orang peserta yang berasal dari berbagai perusahaan, di antaranya salah satu perusahaan tambang terbesar di Indonesia, BPJS Kesehatan, PT Andiarta Dewata Wisata, Banking and Finance Development Center, PT Sharp Electronics Indonesia, dan PwC Indonesia.

Kegiatan ini dibuka oleh Master Trainer High Performa yaitu Harri Firmansyah. Harri Firmansyah memberikan pengantar kepada peserta training mengenai peningkatan kinerja. Beberapa poin yang disampaikan oleh Harri Firmansyah di antaranya mengenai skill, value, respons, dan sikap peduli. Keempat hal tersebut adalah hal yang berpengaruh ketika seorang leader perusahaan akan mengambil keputusan bagi persoalan yang dihadapi. Usai memberikan pengantar, sesi pelatihan dilanjutkan oleh Performance Improvement Trainer yaitu Triyana,

Beragam aktivitas dilakukan Triyana bersama peserta. Beberapa kegiatan yang dilakukan pada hari pertama adalah merencanakan peningkatan performa diri, menguasai dan memahami masalah melalui boardgame, dan penjelasan mengenai PERFORM sebagai Langkah Kunci dalam pelatihan ini. Pada hari kedua, para peserta diberi kesempatan untuk mengeksplorasi lebih banyak seluruh tools dan materi pelatihan. Kegiatan dilanjutkan dengan membedah dan mengaplikasikan langkah kunci PERFORM untuk memecahkan permasalahan kinerja masing-masing peserta. Dengan bimbingan Trainer dan Fasilitator, peserta yang dibagi menjadi dua kelompok berusaha menganalisis permasalahan dan merencanakan solusi untuk permasalahan tersebut.

Meski hanya dilaksanakan dua hari, kedekatan antarpeserta sangat terasa karena satu sama lain saling mempercayai dan juga saling membantu dalam berbagai aktivitas yang dilaksanakan. Selain itu, peserta pun masih mendapat kesempatan untuk melakukan konsultasi bersama Trainer selama satu bulan. Kesempatan tersebut adalah salah satu fasilitas khusus yang diberikan kepada peserta karena telah mempercayakan Team Leadership Training Series “Performance Improvement” sebagai tools untuk meningkatkan kinerja organisasi mereka.