Engin Reformasi Birokrasi jilid dua mulai dinyalakan tahun ini, 2019. Berbagai tantangan terpapar untuk mencapai goals terbaik, dimana semuanya diukur berdasarkan Performansi Kinerja.

Tidak ada lagi “saya cukup baik”, “KPI saya tercapai”, “Kinerja saya terjaga” tapi lebih dari itu semua, keberhasilan reformasi birokrasi kali ini adalah “Pencapaian Kinerja Organisasi Terbaik” dan sejauh mana penyelenggaraan kinerja organisasi tersebut memiliki dampak terhadap pelayanan terhadap stake holdernya.

Jumat (06/09/2019) @HighPerforma  menjadi learning partner Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk memberikan sesi inspirational seminar. Acara ini dihadiri oleh 200 orang peserta, terdiri dari seluruh pegawai PUSDIKLAT (Pusat Pendidikan dan Latihan) pegawai Kemendikbud, mulai dari Kepala pusat, widyaiswara, staff ASN di Kemendikbud, hingga pensiunan.

Inspirational Seminar ini difasilitasi langsung oleh High Class Response Designer @HarriFirmansyar dengan satu goals utama, terciptanya pergeseran paradigma agar peserta lebih MAU berkarya dengan karya yang terbaik dalam seluruh “Business Process” mereka di Pusdiklat.

Value HCR sangat cocok untuk diterapkan dalam Kultur Pusdiklat Kemendikbud ini, karena di dalamnya menekankan bahwa setiap Response (baca : Karya) terbaik yang insan pusdiklat lakukan, bukan hanya untuk “user/customer/stakeholder” yang bekerjasama dengan mereka saja, tapi dipastikan akan kembali kepada mereka dalam bentuk kualitas hidup terbaik yang akan mereka rasakan dalam keseharian.

#Kemendikbud
#HighClassResponse
#HarriFirmansyahR
#Inspirationalseminar
#training
#pelatihansoftskill
#trainingmotivasi