Sabtu, 23 Maret 2019 @highperforma berkesempatan untuk sharing di hadapan 80 orang ASN Dirjen Protokol & Konsuler Kementerian Luar Negeri RI.

Peserta adalah para frontliners pada pelayanan publik Kemlu, banyak diantara mereka langsung berhubungan dengan masyarakat, beberapa diantaranya bertugas di back office.

Ketika berhubungan dengan pelayanan Publik, kita semua sepakat untuk bisa memberikan dan menunjukkan pelayanan terbaik kita.

Yang diharapkan dari sesi pelatihan ini adalah, peserta mendapat insight dan adanya peningkatan semangat dalam bekerja, sehingga peserta dapat melakukan handling complain, tau bagaimana cara menghadapi costumer, dapat meningkatkan performance, dan Attitute dalam menghadapi berbagai jenis karakter costumer.

Sayangnya, kita cuma punya kesempatan sharing 4 jam saja. Apakah cukup untuk bisa membuat service kita semakin hebat? tentu saja tidak. Tapi paling tidak, kita berhasil meningkatkan kesadaran para peserta untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya baik internal maupun eksternal.
.
Next nya kita ketemu lagi untuk bedah masing-masing materi lebih dalam lagi. 🙂

 

Hubungi kami di :

phone : (+62)21 78830879
Mobile : (+62)813 1313 2300
e-Mail : highperformatraining@gmail.com
Website : www.highperforma.co.id